4 Tips Beli Baju Lebaran Secara Online Yang Perlu Diperhatikan

May 26, 2019




Membeli, Belanja, Pakaian, Mode, Barang, Kisaran



 Mendekati hari raya Idul Fitri, sudah dapat dipastikan berbagai pusat perbelanjaan mulai dari pasar, toko hingga mall akan ramai diserbu pengunjung. Jika dulu, sebelum trend online shop menjamur, orang-orang harus berjejal untuk membeli baju, kini sudah tidak lagi berkat adanya sistem jual beli secara online yang sangat memudahkan mereka yang malas keluar rumah namun tetap ingin berbelanja.
               Jika kamu memutuskan untuk membeli berbagai keperluan untuk hari raya, seperti misalnya pakaian, simak tips membeli baju secara online berikut ini agar tidak kecewa.

1.       Beli Di Olshop Atau Situs Terpercaya

Dalam memilih toko online, tidak boleh sembarangan! Pasalnya, ada sebagian oknum yang mengatasnamakan online shop sebagai modus penipuan. Untuk itu, penting memilih toko online yang benar-benar terpercaya. Bagaimana caranya? Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui online shop mana yang kiranya terpercaya, misalnya berdasarkan rekomendasi seseorang seperti teman atau saudara, mencantumkan berbagai info penting mengenai toko online yang dikelola dengan jelas atau bisa juga berbelanja di e-commerce yang memang sudah terkenal.

2.       Baca Detail Produk Dengan Teliti

Sebelum membeli produk, sebaiknya ketahui lebih dulu mengenai spesifikasi, harga dan info lainnya. Terlebih jika yang dibeli adalah jenis pakaian, tentunya agar tidak salah membeli dan sesuai ukuran, harus terlebih dahulu mengetahui size, jenis bahan, harga dan detail produk.

3.       Manfaatkan Promo

Untuk menarik minat pembeli, banyak toko online yang memberikan promo apalagi mendekati hari-hari besar seperti Idul Fitri. Manfaatkan momen ini untuk bisa mendapatkan pakaian dengan kualitas yang baik namun dengan harga terjangkau. Biasanya nih, promo yang paling sering diberikan berupa diskon atau potongan harga, adapula promo gratis ongkos kirim untuk beberapa jenis toko online besar.

4.       Beli Jauh-jauh Hari Sebelum Hari Raya

Bukan hal asing lagi jika pada saat bulan puasa, banyak jasa pengiriman barang atau ekspidisi yang membludak atau kepenuhan barang kiriman. Hal ini seringkali berdampak pada lambatnya paket kiriman. Jadi, jika memang berniat membeli pakaian untuk digunakan saat hari raya nanti, sebaiknya lakukan pemesanan jauh-jauh hari agar masih sempat dipakai saat hari raya.
                Nah, itu tadi sedikit informasi tips bagi kamu yang ingin berbelanja pakaian ataupun produk fashion lainnya secara online. Semoga sedikit tips tadi bermanfaat ya… Salam!

You Might Also Like

0 Comments

Like us on Facebook