3 Cara Mudah Membuat Bibir Jadi Terlihat Seksi Dan Menawan

September 03, 2019

Tas, Menonton, Mobile, Telepon, Iphone, Gadget

Diantara bagian wajah, bibir adalah salah satu bagian yang cukup penting untuk diperhatikan karena secara disadari atau tidak, tampilan warna bibir bisa sangat berpengaruh terhadap penampilan seseorang. Tidak percaya? Lihat saja wajah orang dengan bibir yang merah dengan yang berwarna bibir pucat, tentu berbeda bukan?! Karena itulah, sebagian orang rela membuat bibir mereka menjadi merah dan sehat, baik dilakukan dengan cara instan seperti memoleskan lipstick atapun dengan menerapkan cara alami. Bagi yang tidak terlalu suka menggunakan lipstick, ada cara alami yang bisa dilakukan untuk membuat bibir jadi sehat, terawat dan merah. Ini dia tipsnya!

1.       Scrub Bibir

Ternyata, teknik perawatan menggunakan scrub tidak hanya dapat diaplikasikan pada bagian kulit wajah saja lho, tetapi juga bibir. Ya, ada bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk membuat scrub bibir yaitu gula dan air lemon atau jeruk nipis. Fungsi scrub bibir dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati atau mengangkat kulit yang terkelupas pada bibir dengan mudah serta tanpa rasa sakit. Cukup campurkan kedua bahan tadi lalu oleskan pada bagian bibir selama beberapa menit, kemudian gosok lembut dan perlahan guna menghilangkan sel kulit mati, setelah itu bilas dengan air bersih. Bibir terasa jadi lebih bersih, sehat dan terawat pastinya!

2.       Oleskan Minyak Zaitun

Jika memiliki masalah kulit kering pada bagian bibir, dapat mengatasinya dengan cara mengoleskan minyak zaitun. Kandungan minyak zaitun yang kaya akan vitamin E, dapat membantu kulit bibir lebih terjaga kelembapannya. Selain itu, dengan rutin mengoleskan minyak zaitun pada bibir, juga dapat mengembalikan warna merah alami bibir. Pastikan untuk memilih minyak zaitun yang alami dan aman untuk digunakan sebagai perawatan wajah.

3.       Buah Naga

Ingin menjadikan bibir merah alami dalam waktu yang cepat tanpa menggunakan lipstick? Ada cara alami yang bisa diterapkan yaitu dengan menggunakan buah naga merah atau ungu. Ya, zat pewarna alami pada buah naga mampu memberikan efek warna merah pada bagian bibir. Usapkan sedikit bagian daging buah naga pada bibir, lalu diamkan selama beberapa saat. Setelah itu, kamu bisa mendapatkan bibir merah dengan hasil yang cepat dan alami.
                Bagaimana, tertarik mencoba 3 tips di atas? Well, tidak ada salahnya jika ingin mencoba karena semua cara yang sudah diberikan tadi semuanya alami dan minim efek samping. So, selamat mencoba!

You Might Also Like

0 Comments

Like us on Facebook