Menulislah! tanpa perlu menunggu waktu yang tepat

November 29, 2019

Gambar oleh Arek Socha dari Pixabay
Assalamualaikum... Siang ini setelah berjibaku menghabiskan waktu mengotak-atik blog yang tampil berantakan,  lunas sudah beban dipundak rasanya setelah melihat tampilan baru ini. Ya lumayan berpenampilan rapi meski belum sesuai harapan. Tetapi nanti ada saatnya harus dirombak kembali meski saya sedikit sangsi karena kak ipar bilang : "Jangan suka gonta-ganti template nanti DA blognya turun!"
Okelah saya turuti, meski sebenarnya blog ini juga belum tampil sempurna (masih masa tunggu terindex google) karena hampir 3 bulan yang lalu blog ini saya hapus karena 'Frustasi' dengan tampilannya dan saya entah kenapa blank, tidak memiliki ide bagaimana memperbaikinya, setelah memporak-porandakan template demi template nyatanya saya tetap tidak bisa membuatnya menjadi rapi, kala rasa 'mumet' menjelma karena setiap kali ingin fokus, duo krucil juga fokus memecah konsentrasi dengan berbagai tingkahnya. Alhasil... saya geram, menghapusnya dan membuat blog baru. Tetapi ternyata saya masih cinta, akhirnya dipulihkan kembalilah sang blog.

So, di Jumat Barokah ini, yuk perbanyak baca surah Al Kahfi, agar kita terhindar dari fitnah akhir zaman dan terus berikhtiar menulis yang terbaik. Jangan tunggu waktu yang tepat karena waktu tidak bisa menunggu kesiapan kita dalam menulis, setidaknya itulah yang saya rasakan.


You Might Also Like

0 Comments

Like us on Facebook